Senin, 29 April 2013

Kesombonganku

Kesombonganku


Ketika aku merasakan kepandaian yang tak terbatas
aku terbentur pada kenyataan dan pada kehidupan
dimana aku harus selalu berfikir, terus berfikir
seolah tiada henti otak untuk berputar
ujian itu datang seketika
hingga kini aku tak mampu lagi berfikir
tak mampu lagi berfikir aku pandai

Ketika aku merasakan ketampanan parasku
aku terbangun, dengan luka wajah yang tak kunjung sembuh
luka yang hingga sekarang masih terus menyisakan adanya
luka yang membuatku cela di mata meraka

Ketika aku merasa Bahagiaku gampang tercipta
aku melihat, cinta yang membuatku bahagia hilang
hilang memilih dia yang lebih ada
aku melihat, harta yang aku punya tidak ada
aku melihat tebing terhadang di depan mata


Ketika aku merasa Tegar dan mampu
datang semua kenyataan
kenyataan bahwa semua nya tak ada
kenyataan aku sendiri, aku tak memiliki
tak mempunyai apapun,tak ada apapun
selain kesombongan itu

Allahuakbar Allahuakbar
ya rahman ya rahim, ya rahman ya rahim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar